Lowongan Kerja SHOPEE Indonesia Agustus 2020

Diposting pada

KARIRINFO.COM-Loker terbaru Shopee-Apakah anda hanya akan melamar pekerjaan yang dikenal oleh orang-orang agar bisa dikatakan anda hebat karena masuk bekerja diperusahaan tersebut. Sebenarnya banyak perusahaan yang jarang terdengar namanya namun menggaji karyawannya, maka seperti apa target anda saat sekarang ini tentunya itu tergantung dari anda karena dimanapun anda bekerja tentu bisa sukses jika anda serius dalam menata karir anda mampu memberikan lebih kepada perusahaan anda yaitu mencapai prestasi maka pasti anda akan mencapai puncak kesuksesan tersebut.

PT Airpay International Indonesia mungkin anda tidak tau namun dengan nama SHOPEE nah pasti akan tau karena iklan di Media dimana-mana pernah ditempati mengiklan untuk memberikan kepercayaan masyarakat di Indonesia agar mendownload aplikasinya dan melakukan belanja berbasis online yang aman dan nyaman karena perusahaan menjamin jika barang tidak sampai maka uang anda akan dikembalikan kepada anda. Produk yang ada di shopee adalah produk dari orang-orang yang menjual diaplikasinya dan konsumen akan melihat detail dari produk yang dia minati, SHOPEE ini disebut juga dengan marketplace.

 

Perusahaan membuka lowongan dengan posisi berikut ini :

 

Ο IT Support/IT Helpdesk (Medan)

 

  1. Gender : Pria atau Wanita
  2. Ijazah dari pendidikan min. D3/S1 Ilmu Komputer, IT, atau jurusan lain yang relevan
  3. Mmeiliki pengalaman dari min. 3 tahun di bidang yang sama
  4. Paham tentang hardware, software, dan OS
  5. Paham tentang TCP/IP, IP addressing, LAN Technology
  6. Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi dengan baik
  7. Berkeperibadian baik
  8. Tentunya akan anda ditempatkan warehouse Medan
  9. Pastikan anda melamar sampai batas 29/08/2020

 

Lowongan kerja terbaru :

Jika berkeinginan bergabung menjadi TIM dari Shopee silahkan anda melamar pada perusahaan yaitu menyiapkan kelengkapan berkas lamaran anda. Silahkan masukkan lamaran anda dengan Apply Online Shopee;

 

PT Airpay International Indonesia tidak pernah bekerjasama dengan travel dalam hal perekrutannya dan sudah pasti yang akan dipanggil adalah yang sesuai kriteria dari perusahaan.